Wednesday, December 29, 2010

Geronimo Stilton


Geronimo Stilton versi Indonesia diterbitkan LIBRI. LIBRI adalah imprint BPK Gunung Mulia. Jika Anda ingin mengenal sedikit tentang Geronimo Stilton, ini dia:

Aslinya Geronimo Stilton adalah buku laris seri anak-anak yang diterbitkan oleh Edizioni Piemme dari Milan, Italia , sejak tahun 2000. Scholastic Corporation telah menerbitkan versi bahasa Inggris dari seri sejak Februari 2004. Sejak tahun 2007, diterbitkan di Indonesia oleh penerbit LIBRI. Meskipun seri kredit karakter judul sebagai penulis, itu sebenarnya diciptakan oleh Elisabetta Dami . Buku-buku ini ditujukan untuk pembaca di lama rentang usia 8-12 tahun.

Dalam seri, karakter judul mouse berbicara yang tinggal di Kota Tikus pada Pulau Tikus. Geronimo Stilton bekerja sebagai wartawan untuk koran fiksi Warta Rodentia.

Dia memiliki adik bernama Thea Stilton, sepupu bernama Trap Stilton, dan keponakan kecil favorit, sembilan tahun Benjamin Stilton. Geronimo adalah rajin, santun tikus gugup yang ingin ada yang lebih baik daripada hidup tenang, tapi ia terus terlibat dalam jauh-jauh petualangan dengan Thea, Trap, dan Benyamin. Buku-buku ditulis seolah-olah mereka cerita petualangan otobiografi.

seri ini berasal dari Italia dan telah menjadi populer buku seri anak-anak yang paling di negara itu. Buku-buku ini telah diterjemahkan ke dalam 35 bahasa.

Papercutz memperoleh hak untuk menerbitkan terjemahan bahasa Inggris dari novel grafis Geronimo Stilton. Ini mempertahankan beberapa nama asli dari karakter yang telah diubah dalam buku cerita diterjemahkan oleh Gramedia. Sebagai contoh, terjemahan bahasa Inggris dari novel grafis Papercutz terus menggunakan nama "Patty Spring" dan "Pandora Woz" sedangkan buku cerita oleh Scholastic berubah nama-nama untuk Petunia Pretty Paws dan Bugsy Wugsy, masing-masing.

Karakter dalam Geronimo Stilton

Geronimo Stilton: Geronimo Stilton adalah pemimpin redaksi Warta Rodensia, surat kabar harian paling terkenal di Pulau Tikus, tetapi gairah sejati adalah menulis buku, yang menjadi semua buku terlaris. Ia suka membaca buku, dia suka mendengarkan musik klasik, bermain golf, bahkan mengumpulkan antik, rinds keju abad 18, segala sesuatu! Dia memuja karyanya dan keluarganya, tetapi ia membenci untuk melakukan perjalanan, karena ia mendapat airsick, mabuk laut dan mabuk darat. Namun, ia sering terlibat dengan Thea dan kerabat dan teman-temannya dalam situasi yang ekstrim dan petualangan di seluruh dunia.

Thea Stilton (Teh dalam versi Italia asli): Thea adalah adik bungsu Geronimo, sebuah tikus dengan sukses karir profesional, dan breaker bertobat-hati dalam kehidupan pribadinya. Seorang fotografer terampil terus menerus dalam mencari sendok terbarunya, Thea siap untuk meninggalkan untuk petualangan menarik di drop hanya dari sebuah kata, dan tepat waktu kembali dengan artikel sensasional dan foto. Dia naik sepeda motor, pesawat terbang, mencintai mobil balap, adalah jumper parasut bersertifikat, memegang sabuk hitam karate, dan mengajar kursus bertahan hidup. Thea juga bisa sembrono dan menggoda dengki, dan mencintai mode terbaru. Dia adalah seorang koresponden khusus untuk The Rodent's Gazette.

Trap Stilton (Trappola di versi Italia asli): Trap menyebalkan sepupu's Geronimo. Dia selalu memakan semua makanan Geronimo's, maka penampilannya sebagian besar bulat. Trap disebut menjengkelkan di sebagian besar buku Stilton Prambors tetapi muncul sebagai karakter yang sangat menarik. Perangkap percaya bahwa ia adalah koki yang baik, tetapi Geronimo berpikir lain. Trap adalah keras dan menjengkelkan, dan ia selalu menginginkan uang. Dia membiarkan Geronimo melakukan semua pekerjaan. Trap selalu tidak pranks pada Geronimo, dan selalu sign Geronimo Facebook untuk hal-hal yang dia tidak suka lakukan. Dia juga memiliki teman-teman seluruh New Mouse City. Ia memiliki toko disebut Junk Murah untuk Dikurangi.

Benjamin Stilton: Benjamin adalah favorit Geronimo, tahun keponakan 9. Benjamin adalah anak, manis sopan. Gurunya di sekolah adalah Miss Angel Paws, dan terbaik teman-temannya Sakura dan Oliver. Ia memiliki keingintahuan yang besar dan mengejutkan giat. Dia selalu catatan catatan yang sangat sibuk di notepad selama petualangan lainnya. mimpi-Nya adalah untuk bekerja bersama dengan pamannya sebagai seorang jurnalis yang sukses di masa depan. Benjamin adalah hewan pengerat favorit Geronimo dan adalah karakter yang dibutuhkan dalam buku-buku. Geronimo Setiap kali tidak setuju tentang apa-apa, hanya melihat Benjamin memohon diperlukan untuk membuatnya setuju.

Petunia Pretty Paws (Patty Spring di versi Italia asli): Petunia Pretty Paws adalah mencintai sahabat Geronimo alam. Dia memiliki acara TV sendiri. Geronimo naksir besar pada dirinya dan takut untuk mengakuinya. Petunia Pretty Paws bertujuan untuk melindungi alam dengan kakaknya Wolfgang Wildpaws. Dia memiliki kegemaran terhadap Geronimo.

Bugsy Wugsy (Pandora Woz di versi Italia asli): Bugsy Wugsy adalah Paws 'favorit keponakan Pretty Petunia. Dia naksir Benjamin.

Hercule Poirat (Ficannaso Squitt di versi Italia asli): Hercule Poirat adalah misteri-mencintai sahabat Geronimo. Ia selalu memohon dengan Geronimo untuk mencoba pisang, tapi Geronimo berpikir lain. Hercule dianggap Master of Disguise dan merupakan salah satu dari banyak tikus yang suka Geronimo adik Thea. Namanya berasal dari karakter detektif Agatha Christie's Hercule Poirot.

Kakek William Shortpaws (Torquato Travolgiratti di versi Italia asli): kakek Geronimo, alias "Murah Mouse Willy", adalah, ketat dan pelit tikus keras. Dia adalah pendiri The Rodent's Gazette. Ia mendengarkan apa pun Thea mengatakan selalu memaksa Geronimo untuk melakukan hal-hal dia tidak ingin melakukan. Nama aslinya adalah William Shortpaws, tapi sebelum dia diperkenalkan sebagai karakter, dalam daftar anggota The Rodent's Gazette telah karakternya ditampilkan sebagai yang bernama "Maximilian Mousemower". Dia adalah Pincher penny besar dan selalu suka menghemat uang.

Bibi Sweetfur (Zia Lippa di versi Italia asli): Bibi Sweetfur adalah manis Geronimo, bibi cinta. Bibi Sweetfur telah memperkenalkan Geronimo untuk membaca dan penasaran dia untuk cinta membaca dan menjalankan koran.

Profesor Paws von Volt (Profesor Amperio Volt di Italia versi asli): Paws Profesor von Volt adalah salah satu teman terdekat Geronimo. Dia adalah seorang penemu, dan, antara lain, menciptakan sebuah robot kucing raksasa. Dia melakukan percobaan berbahaya banyak dan selalu bepergian tempat diam-diam. Ia mengubah lokasi laboratoriumnya sering.

Ratmousen Sally (Sally Rasmaussen di versi Italia asli): Sally Ratmousen adalah penerbit harian The Rat, dan juga Teman-nomor Geronimo satu musuh. Dia akan melakukan apa saja untuk menerbitkan hal yang paling aneh sebelum The Rodent's Gazette tidak!

Shadow (Ombra di versi Italia asli): The Shadow adalah Mouse City paling dicari pencuri Baru. Dia selalu mencuri barang dan Geronimo bertemu dengannya pada beberapa petualangan, seperti dalam The Mummy dengan Nama Tidak, The Mysterious Cheese Thief dan Lembah Para Kerangka Giant. Dia juga sepupu Ratmousen Sally's.

Pinky Pick: Pencipta Hanya Kids majalah Fur untuk The Rodent's Gazette. Meskipun ia hanya 14-tahun-tahun, dan sangat mengganggu, Geronimo terus dia karena dia brilian dan selalu muncul dengan ide-ide kreatif. Dia adalah asisten Geronimo Stilton's.

Creepella von Cacklefur: Creepella adalah tikus yang tinggal di Lembah dari Vampir sia-sia. Dia naksir Geronimo dan bukan mobil, ia drive di mobil jenazah .

Boris von Cacklefur: aneh ayah Creepella. Dia mencintai membuat kuburan untuk hewan pengerat mati. Boris Setiap kali melihat Geronimo, ia selalu meminta dia untuk kuburan.

Bibi Sugarfur (Zia Margarina di versi Italia asli): Bibi Sugarfur adalah salah satu dari favorit bibi's Geronimo. Dia digunakan untuk bekerja di toko roti paling terbesar di seluruh dunia. Paman Kindpaws (Zio Mascarpone dalam versi Italia asli) bekerja di sebuah toko mainan di jalan. Mereka memiliki dua anak perempuan yang kembar bernama Squeakette dan melengking. hal favorit Geronimo tentang Bibi Sugarfur adalah bahwa dia selalu memiliki muffin coklat dalam tasnya untuk Geronimo.

Champ Strongpaws: An all-around atlet bintang. Dia menjadi tren pelatihan terbaru. Champ bekerja untuk sebuah stasiun radio olahraga, dan mencintai untuk mendapatkan tikus malas dan berjalan.

Tina Spicytail: The dan gagah masak besar Geronimo's Kakek William. Dia memasak makanan Kakek William.

Tersilla Catardone: Salah satu dari 3 antagonis utama dalam serial novel grafis dan buku "Invasi Grand Topaz" (harap dicatat bahwa Topaz adalah versi Italia New Mouse City, dan buku tersebut tidak diterjemahkan ke Bahasa Inggris belum). Meskipun ia adalah putri penguasa kucing bajak laut, Catardone III, dia sebenarnya penguasa benar dan ia tampaknya menjadi otak tim. Jahat dan sangat licik, mimpinya terbesar adalah untuk menguasai dunia dengan perjalanan ke masa lalu dan mengubah perjalanan sejarah bersama ayahnya dan asisten mereka, Bonzo Cat, untuk keuntungan mereka sendiri, tetapi Geronimo dan geng selalu menghentikan mereka dari melakukan jadi (dengan mengungkap topeng mereka secara harfiah, untuk kucing bajak laut memakai masker mouse untuk berbaur). Dia juga menyamar sebagai Thea Stilton dalam novel grafis ke-6 dan membuka kedok sendiri. Dia juga ingin menghancurkan Geronimo dan kelompoknya.

Catardone III: Salah satu dari 3 antagonis utama dalam serial novel grafis dan buku "Invasi Grand Topaz". Meskipun ia adalah pemimpin kucing bajak laut, dia terbukti menjadi lambat-bodoh dan sangat bossy ketika datang untuk memberitahu Cat Bonzo (bantuan mereka) apa yang harus dilakukan dan bagaimana. Juga, mimpinya terbesar adalah mirip dengan putrinya.

Bonzo Cat: Salah satu dari 3 antagonis utama dalam serial novel grafis dan buku "Invasi Grand Topaz". Dia terbukti menjadi lebih bodoh dari Catardone III, tapi kadang-kadang ia tampaknya memiliki saran yang baik dan memiliki memori yang sangat baik (terbukti dalam 3 novel grafis). Dia juga asisten perjalanan dari Catardone III dan Tersilla, dan juga mungkin pelayan mereka.

Berikut adalah foto-foto kegiatan yang melibatkan Geronimo Stilton di BPK Gunung Mulia