Thursday, January 27, 2011

Majalah INSPIRASI volume 17


Garuda di dadaku

Garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang…
Masih ingat lagu ini? Lagu yang ngetop akhir tahun lalu ini berhasil menggelorakan semangat bela bangsa—walau cuma dalam pertandingan bola. Namun, peristiwa itu membuktikan pemain bola Timnas Indonesia lebih mampu membangkitkan nasionalisme daripada pidato pejabat atau tokoh politik. Ya, INSPIRASI bulan ini yang bertema “Aku Cinta Indonesia” mengupas mereka yang berprestasi dan menggelorakan cinta tanah air. Lalu bagaimana cara mewujudkan cinta bangsa dalam kehidupan sehari-hari? Jawabannya ada di majalah INSPIRASI edisi Februari 2011.
Simak juga kisah Rianti Cartwright yang santun saat menjadi juri Indonesia Mencari Bakat. Lalu, Anda dapat menelusuri kisah dan pandangan hidup Butet Kertarajasa. Ada apa di balik nama Butet? Tak ketinggalan, ikutilah perjalanan hidup Samuel Mulia, brand konsultan dan penulis lifestyle, sampai akhirnya ia menemukan Yesus Kristus.

Majalah Inspirasi Indonesia terbitan BPK Gunung Mulia, menyediakan santapan kristiani bernutrisi, namun tidak fanatik. Tidak eksklusif, tetapi pluralis. Tidak sektarian, tetapi ekumenis. Memberikan inspirasi dan motivasi untuk menyatakan iman melalui perbuatan, karya, dan prestasi. Selalu segar, enak dibaca kapan saja.