Monday, March 21, 2011

Detoksifikasi Tanpa Obat

Buku Detoksifikasi Tanpa Obat, penerbit LIBRI diresensi di Suara Pembaruan Minggu 20 Maret 2011.

Judul asli buku : Dr. Bob’s Drugless Guide to Detoxfication
Judul : Detoksifikasi Tanpa Obat
Penulis : Dr. Robert DeMaria
Tebal : 136 halaman
Ukuran : 13,5 cm x 20 cm
ISBN : 978-979-687-842-0

Buku ini menguraikan bahwa kemajuan teknologi telah membuat tubuh manusia tercemar. Toksin atau racun di dalam tubuh sering kali tidak dapat dihindarkan atau tidak disadari kita memasukkan racun secara sengaja. Hal ini seringkali terjadi karena kita sering mendapat informasi yang salah tentang makanan. Banyak industri makanan memasukkan zat-zat kimia ke dalam produknya, yang sebenarnya merupakan toksin bagi tubuh.

Namun, tubuh manusia yang tercemar dapat dibersihkan dengan metode detoksifikasi tanpa obat dan tanpa efek negatif. Detoksifikasi bukan diet, melainkan gaya hidup—perubahan yang bersifat menetap dalam hidup dan perjalanan panjang yang berakhir bahagia. Dengan demikian, kesehatan yang optimal bisa diperoleh kembali. Sebenarnya tubuh memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal yang terpenting untuk tetap hidup sehat adalah memilih menu makanan dan minuman yang tepat.

Banyak pengobatan modern justru menambah masalah karena lebih mengutamakan mengobati gejala daripada men¬detoksifikasi tubuh. Buku ini memberikan metode pengobatan secara alami dengan detoksifikasi tanpa menambah masalah. Pembaca tidak perlu pergi ke klinik yang mahal atau mengikuti rencana diet yang ketat dan membuat stres. Pembaca cukup membaca seluruh bagian buku ini dan melakukan detoksifikasi sesuai panduan dalam buku ini. Bahan yang dipakai untuk detoksifikasi adalah herba-herba tanpa tambahan obat modern.