Tuesday, June 7, 2011

Paskah PPST di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala

Foto bareng Persekutuan Pembaca Saat Teduh dan murid dan pengajar YPD Rawinala

Persekutuan Pembaca Saat Teduh (PPST) berbagi kasih dengan guru dan murid Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala. Dikemas dalam perayaan Paskah, anggota PPST berkunjung ke panti asuhan dan sekolah khusus anak-anak penderita cacat ganda itu. Mereka semua mengalami kebutaan ditambah cacat lain.



Rombongan PPST di Rawinala di kawasan Balerante, Kramatjati, Jakarta Timur mendapat sambutan penuh sukacita dari tuan rumah. Pada Sabtu pagi, 14 Mei 2011, acara dibuka dengan puji-pujian. Pdt. Siahaan kemudian membagikan firman dari Filipi 2:1.

Pdt Siahaan


Acara dilanjutkan dengan persembahan pujian dari Band Rawinala. Ternyata, kualitas band mereka sangat bagus. Tidak heran, jika band Rawinala tersebut diundang di mana-mana. Bahkan pernah tampil di acara Kick Andy.



Bintang tamu pada acara Paskah ini adalah Elizabeth Putri Estrya Simanjuntak, finalis Indonesian Idol 2008. Gadis yang biasa disapa Ibeth Idol ini mempersembahkan beberapa lagu pujian diiringi Band Rawinala. Bahkan dia juga berduet dengan salah satu murid Rawinala.

Ibeth Idol duet dengan murid Rawinala


Pada akhir acara, para anggota PPST membagikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Rawinala. Bantuan berupa sembako tersebut memang salah satu kebutuhan untuk operasional panti asuhan.

Penyerahan bantuan PPST kepada Rawinala