Tuesday, May 29, 2012

Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked


Miktam Lilo Radityo, 5 tahun, Sabtu lalu kami ajak ke Gramedia Matraman. Di lantai 2, matanya tertambat dengan video Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked. Film musikal ini ternyata membuatnya asyik bergoyang-goyang. Padahal, tokoh Alvin and Chipmunks berumur lebih dari 50 tahun. Seperti James Bond ya?

Sayang ya, kami tidak mengajaknya nonton sewaktu diputer di bioskop akhir tahun kemarin. Mungkin karena masih di Solo (di Solo ada banyak yang lebih menarik daripada nonton—yaitu tidur he he he).

Kisahnya begini. Kalau sudah berkumpul, The Chipmunks memang jadi susah diatur. Biasanya memang tak terjadi sesuatu yang terlalu mengkhawatirkan tapi kali ini berbeda. Mereka terdampar di pulau terasing!

Saat itu Alvin Seville (Justin Long), Simon Seville (Matthew Gray Gubler), dan Theodore Seville (Jesse McCartney) yang tergabung dalam The Chipmunks diajak berlibur oleh David Seville (Jason Lee). Hanya berempat? Tidak karena kali ini Brittany (Christina Applegate), Jeanette (Anna Faris), dan Eleanor (Amy Poehler) yang tergabung dalam The Chipettes juga ikut.


Akhirnya kami beli DVD-nya deh. Nonton bareng-bareng di rumah.
Favoritku adalah lagu Born This Way-nya Lady Gaga yang dinyanyikan para chipmunk.