Tuesday, May 22, 2012

Scarlett Johansson dan Sepatunya


Scarlett Johansson telah membuat kagum penonton dengan perannya dalam film seperti 'Girl with a Pearl Earring' dan 'Lost in Translation'. Juga, perannya sebagai Black Widow dalam The Avengers baru-baru ini. Namun, meski ia kelihatan glamour, Johansson punya prioritas lebih tinggi melebihi penampilannya.

Ia telah menjadi duta Oxfam—LSM internasional yang fokus mengentaskan masalah kelaparan—sejak 2004, dan baru-baru ini menciptakan jurnal video dari kunjungannya ke Kenya dengan Oxfam. Pada 2007 ia memilih tidak hadir di pesta penghargaan Oscar demi ke India dan Sri Lanka sebagai bagian dari proyek Oxfam. Selama 10-hari perjalanannya ia mengunjungi sebuah sekolah yang didanai Oxfam di Uttar Pradesh, terlibat dalam proyek-proyek kesehatan. Ia melakukan perjalanan ke Sri Lanka mengawasi proyek rekonstruksi pasca-tsunami 2004.

Scarlett menemukan bahwa beramal sangat bermanfaat. Kepada USA Today, ia mengungkapkan: "Itu bagus untuk merasa menjadi bagian dari masyarakat. Tentu kesombongan Anda adalah hal terakhir di pikiran Anda ketika Anda bepergian di tempat seperti ini. "

Dia menambahkan: "Sungguh menakjubkan pulang ketika kamu melihat orang hidup dalam kemiskinan. Di satu sisi Anda berpikir, kehidupan selebriti saya begitu nyata, tapi pekerjaan saya dan membantu saya membawa kesadaran untuk Oxfam. "

Johansson mengunjungi Rwanda pada bulan September 2008, untuk meningkatkan kesadaran penderita AIDS di negara-negara Afrika. Dia menghabiskan empat hari mengunjungi klinik AIDS bersama pekerja amal RED. "Penting bagi saya untuk ke sini dan melihat masalah yang kita hadapi, langsung. Saya datang ke sini dengan pikiran terbuka, ingin mendengar, memahami dan belajar.”

Dan, Scarlett adalah pendukung setia Soles4Souls. Ia telah menyumbangkan 2.000 pasang sepatu baru di masa lalu. Dia mengatakan, "Jika tidak dapat menggali lebih dalam saku Anda, galilah lemari Anda! Amerika dapat membuat perbedaan besar dengan Soles4Souls dengan menyumbang sepatu. Tiap 13 detik, Souls4Soles memberi sepasang sepatu di lebih dari 120 negara. Dan, lebih dari 55 persen disumbangkan ke sesama warga Amerika. " Scarlett Johansson tidak hanya sangat cantik dan seksi, juga aktris berbakat. Namun, lebih dari semua itu, ia panutan untuk semua orang untuk kemurahhatiannya. (BPL- looktothestars.org)